Tugas: Buat kursi 3D

Buatlah sebuah kursi sekolah dasar ini.
Lihat ukuran dan contoh gambar dibawah ini.

clip_21

clip_24

clip_23

clip_22

kunci jawaban akan diberikan waktu pertemuan dalam kelas gambar perencanaan🙂

wassalam

4 Tanggapan

  1. pa..
    saya bukan mahasiswa bapa.. apa boleh saya minta kunci jawabannya.. lewat email.. terimakasih

  2. boleh, emang mhs mana?

  3. saya alumni univ komputer indonesia
    sebenernya saya jur teknik informatika, saat ini saya sedang belajar autocad, saya belajar dengan otodidak itu pun memulainya dari blog bapa ini, bagi saya,, sangat membantu.

    pa.. klo boleh kirim ke email saya untuk jawabannya.. terimakasih

  4. pak boleh minta no hape nya ga???

Tinggalkan Balasan

