Perang Lagi….

Baru-baru ini terjadi lagi perkelahian antar fakultas. Harusnya kita malu akan kejadian ini. yang dirusak itu adalah milik UNP dan itu adalah milik Negara yang dananya diambil dari pajak masyarakat atau orang tua kita, bukan milik fakultas masing-masing. Janganlah masalah pribadi diantara kalian dijadikan masalah institusi.

7 Tanggapan

  1. no coment deh pak!!!!

    soalnya yang dibicarakan itu fakultas saya, jadi agak males lah ngebahasnya…….

    M A L U

  2. Bapak ikutan ga ? kata orang kalo ga ikut ga Gaullllllllllllll

    He…he….becanda pak……

    Setuju dah sama argumen bapak…..

  3. hehe,,,,,
    ini pendapat orang tua saya yah pak…..

    kalo mo populer kita musti bedakan?
    UNP? ada yah? dimana tuh?
    nah itu dia yang saya dengar kalo orang dengar tempat kul saya. sya rasa teman2 yang lain juga ngalami hal tersbt.

    Dan karna kejadian kemaren, semua broadcast indonesia menayangkan yang namanya UNP, nah terkenalkan pak?
    orang jadi tau UNP itu adalah salah satu universitas negeri di kota padang.
    tapi sayang orang taunya karna hal negatif,,,
    Kasian yah….. mo populer tapi salah KONSEP.

  4. pengen gabung nih…. 😉

    anggi setuju dengan pendapat d’branidel (karna dia teman anggi pak he..he..).
    Mo masuk tipi kan musti NEKAT… abis udah bosan casting ga keterima,ya udah cari jalan pintas buat masuk tipi he..

  5. hari gini, kapan lagi acara berantem2an!!!!
    mumpung masi muda pak, , , enjoy…

    masa sih ga da SENSASI, trisakti terkenal karna peristiwa 98 kan, nah UNP juga musti mencoba. trisakti aja rela mati, kenapa kita nggak????
    hidup mahasiswa…. \]

  6. brantem???? mumpung masi muda!!!

  7. saya setuju dengan pendapat bapak, ngapin juga twuran gitu. pa lagi satu almamater, kalau beda oke lah. ya ga pak….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: